Home » » Korean Movie - Mr. Idol

Korean Movie - Mr. Idol

>> Info :
Judul : Mr.Idol
Durasi : 114 menit
Genre : Music, Comedy, Drama
Sutradara : Ra Hee Chan

>> Pemain :
Park Ye-Jin Sebagai Oh Goo-Joo
Ji Hyun-Woo Sebagai Lee Yoo-Jin
Kim Su-Ro Sebagai Sa Hee-Moon
Lim Won-Hie Sebagai Park Sang-Sik
Park Jae-Beom Sebagai Jio
Jang Seo-Won Sebagai Hyun-Yi
Kim Randy Sebagai Ricky
U-Kiss Sebagai Wonder Boys (cameo)

>> Sinopsis : 
 Mr. Idol menceritakan sebuah grup idola yaitu “Mr. Children” yang tengah pada puncak popularitas, tapi sewaktu ketika salah satu member  membuat kesalahan, yaitu berpacaran dengan seorang aktris. Hubungan mereka Tercium oleh media masa, menejer mereka Goo-Joo tanpa basa basi marah besar sebelum mereka tapil, ternyata itu merupakan penampilan terakhir mereka. Karena memeber tersebut bunuh diri saat diatas panggung. Goo-Joo yang putus asa dan merasa menyesal memutuskan untuk meninggalkan Korea Selatan. Grup itu pun Bubar member lainnya memilih hidupnya sendiri.
Setelah 3 tahun kepergian  Goo-Joo, dia pulang ke Korea Selatan dan langsung ditawari pekerjaan oleh Hee-Moon untuk membuat sebuah grup baru. Dibandara saat Goo-Joo pulang, kopernya hilang ternyata seorang pemandu wisata secara tidak sengaja membawa koper itu yang dia kira adalah milik salah satu turisnya. Goo-Joo mentelepon Handphone yang ada didalam koper tersebut, nah inilah awal pertemuan Yoo-Jin dengan Goo-Joo. Mereka pun membuat suatu kesepakatana untuk mengambil koper tersebut.
Goo-Joo yang ditawari perkerjaan saat itu, langsung menolak. Karena melihat kualitas grup yang akan dia latik (dia masih memikirkan grup awalnya). akhirnya Goo-Joo menolak, dan akan membuat “Mr. Children” kembali. Hyun-Yi, Jio dan Ricky berkumpul kembali dan mereka mengadakan audisi untuk mencari pengganti vokalis utama mereka yang telah meninggal. Kebetulan saat itu band Yoo-Jin sedang mengikiuti audisi di agency Star Music, tapi band itu lantas di tolak, tapi menejer band mengusulkan untuk mengikuti audisi ditempat Goo-Joo. Pertemuan Goo-Joo dan Yoo-Jin untuk yang kedua kalinya ini membuat mereka saling terkejut.Bagaimana akhirnya s Lee Yoo-Jin bisa bergabung dengan mereka? apakah mereka akan diterima dimasyarakat? ……

>> Download :
Link Download Mr.Idol + Subtitle Indonesia :

Paket Hemat : [Uppit]  (415Mb)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright © 2015 Drakormu
Distributed By Gooyaabi Templates