Home » » Korean Movie - Psychometry

Korean Movie - Psychometry

★ Details ★
Judul : The Gifted Hands (English title) / Psychometry (literal title)
Direktur : Kwon Ho Young
Genre: Mystery, Thriller, Supernatural
Rilis : 7 Maret 2013
Runtime: 108 Menit
Distributor : CJ Entertainment 
Bahasa : Korean
Negara :
Korea Selatan


★ Pemain ★
Kim Kang-Woo Sebagai Yang Choon-Dong
Kim Beom Sebagai  Kim Joon
Lee Joon-Hyuk Sebagai Yang-Soo
Esom Sebagai Kim Seung-Ki
Kim Yoo-Bin Sebagai  Da-Hee


★ Sinopsis ★
Yang Choon-Dong adalah detektif, yang kurang terkenal dan selalu kurang beruntung dalam kasus penyelidikannya. Suatu hari ada seorang wanita yang datang ke kantor polisi yang mengadu tentang kehilangan putrinya. Tim lain tidak begitu memperdulikannya, tetapi Yang Choon-Dong mengambil kasus itu dan ia percaya bahwa kasus itu adalah kasus penculikan yang nyata, akhirnya ia menyelidiki sendiri dengan persetujuan atasannya.

Di malam hari Yang Choon-Dong melihat seorang pemuda dan saat itu ia sedang buang air kecil, pria muda yang bertudung menutupi wajahnya, ia sedang membuat lukisan grafiti di dinding. Yang Choon-Dong penasaran dan  mengatakan bahwa pemuda itu melakukan pelanggaran, pemuda itu tidak perduli, iapun pergi dengan menyemprotkan cat ke Yang Choon-Dong di mata.

Beberapa hari setelah kejadian itu, ada kasus yang memberitakan gadis hilang ditemukan tewas di tanah kosong. Yang Choon-Dong tidak menyelesaikan kasus tersebut, tapi ia teringat tentang gambar grafiti di gang gelap kemarin. Laporan yang menunjukkan TKP sama dengan gambar di dinding yang ia lihat sebelumnya.

Gambar itu benar-benar sempurna menunjukkan TKP di mana gadis yang hilang ditemukan. Yang Choon-Dong bingung dan mencari orang yang menggambar grafiti itu. Saat Yang Choon-Dong melacak pemuda itu ia mendapatkan kejutan yang tidak ia duga sebelumnya. Pemuda itu mampu menceritakan insiden traumatis masa kecil dari dirinya, saat ia memegang tangannya. Padahal insiden itu hanya dirinya yang tahu.

Pemuda yang bernama Kim Joon memiliki kemampuan khusus yaitu "Psychometry", yang memungkinkan dia membaca masa lalu seseorang hanya dengan menyentuh tangan mereka. Bakat itu menghantui dirinya di sepanjang hidupnya.

Apakah pemuda itu benar pembunuh gadis-gadis kecil seperti yang tergambar dalam grafitinya?
 

Download (K-Movie) 'The Gifted Hands - Psychometry' Paket Hemat (Pahe)

[Uptobox][Uploadboy] Subtitle Indonesia : disini



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright © 2015 Drakormu
Distributed By Gooyaabi Templates