Home » » Korean Movie - Commitment

Korean Movie - Commitment

» Judul : Alumni / The Graduate / Dong-chang-saeng ( 동창생 ) / Commitment
» Rilis : 6 Desember 2013 (Korea)
» Genre: Action & Drama
» Director: Hong-Soo Park
» Distributor: Showbox Mediaplex
» Runtime: 113 minutes
» Language/Country: Korea

» Cast:
- T.O.P Sebagai Ri Myung-Hoon
- Han Ye-Ri Sebagai Lee Hye-In
- Kim You-Jung Sebagai Ri Hye-In
- Yoon Jee-Moon Sebagai Cha Jung-Min
- Park Sung-Wong Sebagai Ayah Myung Hoon

# Review : 

The Commitment merupakan film terbaru Korea yang dibintangi oleh T.O.P Big Bang. Film ini telah dirilis pada 6 November 2013 dan telah meraih kesuksesan karena berhasil tercatat jumlah pemesanan tiket tertinggi. Bahkan, di Dewan Film Korea, bioskop dan situs online, film ini menduduki peringkat satu dalam pemesanan tiket. Mengalahkan film terbaru 'Thor : The Dark World".

Ya, lama tak terdengar akhirnya rapper BigBang yang satu ini hadir di film terbarunya berjudul 'Commitment atau di sebut juga The Alumni.' Choi Seung Hyun atau yang mungkin anda kenal sebagai TOP memainkan seorang pria yang harus menerima sebuah misi berbahaya untuk melindungi adik perempuannya.

Setelah misi spionase ayahnya gagal, hal ini membuat Myung-Hoon (T.O.P) dan adiknya Hye-Ri (Kim Yoo Jeong) di Korea Utara harus dikirim ke penjara pekerja paksa. Demi melindungi adiknya, Myung-Hoon bersedia untuk menjadi mata-mata ke Korea Selatan. Saat di Korea Selatan Myung-Hoon mendaftar di suatu sekolah dan dengan cepat dia menjadi salah satu siswa yang populer di sekolah itu.

Myung-Hoon yang merupakan mata-mata dari Korea Utara dengan berbagai keahlian untuk membunuh, ternyata dia hanyalah seorang remaja biasa yang mulai jatuh cinta ke salah satu siswi di sekolahnya, Hye-In (Han Ye Ri). Namun, badan intelijen pemerintah Korea Selatan yang sudah melacak tentang dia, membuat kehidupan Myung-Hoon dan orang-orang disekitarnya dalam bahaya.

# Download : 
Link Download Commitment + Subtitle Indonesia : 
Paket Hebat : [Uppit] [Mediafire] [Tusfiles]   (241Mb)

2 komentar:

Popular Posts

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright © 2015 Drakormu
Distributed By Gooyaabi Templates